Tebakan Gokil Seri 548

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Apa perbedaan semut dgn orang? Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan. Ikan apa yg nggak bisa berenang? Ikan goblok Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat? Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Udah hafal teks-nya kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…? kodokakan kau cepat […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 547

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Kura apa yang klo dipegang bisa nampar?? Kuraba pantatmu mbak!! Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin????????? Pandangin gua aja sampe puas…………. Hewan apa yg paling panjang? Ular ngantre beras Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? KERAcunan makanan. Kera apa yang paling mengerikan….??? “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..” […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 545

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas?? Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS” Kuda apa yg paling capek..?? kuda..ki gunung sambil jongkok Hewan apa yg bisa kaya..?? HE WAN to be Millionare.. Kakek Apa yang bisa terbang? Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll, Kecoa apa yang […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 544

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..?? Ikan teri satu ember Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra abis dikerokin Monyet apa yang rambutnya panjang? Monyet gondrong Binatang yang paling dibenci anjing laut? Kucing laut Apa bedanya kucing ama kucring? Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat By Kampunglucu.com

» Baca Ceritanya...
1 2 3 4 62