Kategori Cerita Lucu : KAFE KOMEDI

SMS Romantis Buat Pacar

SMS Romantis Buat Pacar

Kampunglucu.com  – Olih yang sudah 20 tahun menjomblo akhirnya mendapatkan seorang pacar bernama Jamilah. Saking sayangnya sama pacarnya tersebut, Olih seringkali mengirimkan SMS-SMS romantis buat Jamilah. Olih koplak dan Jamilah pacarnya, lagi SMS an : Olih Koplak : sayangku, Klo kamu lagi tersenyum kirimi aku senyumanmu. Klo kamu lagi bobo, kirimi aku mimpimu. Klo kamu lagi nangis, kirimi aku air matamu. […]

» Baca Ceritanya...

Pembantaian Nenek Di Kereta

Pembantaian Nenek Di Kereta

Kampunglucu.com –  Alkisah terdapat kasus pembunuhan, seorang pria yang dengan sadisnya membantai seorang nenek di kereta, kasus ini sudah mencapai tahap pembuktian di pengadilan. Namun hakim hingga detik ini belum mampu mencari tau alasan kenapa pria ini membunuh nenek tsb. Hakim: “Tolong saudara jawab dgn jujur, kenapa sodara sampai tega membunuh nenek yg tidak bersalah itu? Anda orang kaya dan […]

» Baca Ceritanya...

Nasi Goreng Yang Pedas

Nasi Goreng Yang Pedas

Kampunglucu.com –  Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya. Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. […]

» Baca Ceritanya...

Salah Antar Pesanan

Salah Antar Pesanan

Kampunglucu.com –  Dalam keadaan lapar, Ujang masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Ujang hendak memegangnya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh. “Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman. Akan tetapi karena sudah […]

» Baca Ceritanya...

Tragedi Pengantin Baru

Tragedi Pengantin Baru

Kampunglucu.com – Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Udin, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju menikah dengan Udin. Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Udin membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang: “Mas Udin.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi […]

» Baca Ceritanya...

Nyonya dan Pembantunya

Nyonya dan Pembantunya

Kampunglucu.com – Pada suatu malam, Nyonya menghampiri kamar pembantunya, Parjo. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Nyonya sudah sangat bernafsu. NYONYA: “Parjooo!!!. cepat buka bajuku!!” PARJO: “I..Iya bu.. (gemeteran).” NYONYA: “ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!!!” PARJO: “iya.iya..bu (tambah gemeteran)” NYONYA: “Buka rokku juga!!” PARJO: “Sssiap ndoro (masih gemeteran).” NYONYA: “BH ku […]

» Baca Ceritanya...

Kakek Goblok

Kakek Goblok

Kampunglucu.com –  Suatu waktu ada seorang kakek lagi mancing ikan. Sudah 3 jam lamanya memancing, tapi belum dapat ikan juga. si kakek nampaknya sudah mulai bosan bercampur kesal. Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang nanya-nanya. Jadilah anak itu sebagai sasaran kekesalan si kakek. Anak: “Lagi Ngapain Kek..??” Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!” Anak: “Udah dapet kek..??” Kakek: […]

» Baca Ceritanya...

Fotografer Bayi

Fotografer Bayi

Kampunglucu.com –  Sepasang suami istri yang sulit punya anak akhirnya memutuskan untuk menggunakan pendonor sperma. Di hari H, suami berkata, “Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu..” “Baik Pa, aku tunggu di teras saja yah..”, sahut istri harap2 cemas. Tak lama berselang, datang seorang fotografer bayi yang kebetulan lewat mencoba untuk menawarkan jasa fotografi. Fotografer: “Pagi, […]

» Baca Ceritanya...

Saya Sudah Punya Pacar

Saya Sudah Punya Pacar

Kampunglucu.com –  Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya. Ibunya khawatir kalo anaknya ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar. IBU: doni kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak. DONI : sudah bu ini juga mau berangkat apel. IBU : kok ga […]

» Baca Ceritanya...

Jangan Panggil Aku Ayah

Jangan Panggil Aku Ayah

Kampunglucu.com –  Karena sudah kesal setiap ulangan selalu mendapat nilai yang jelek. Seorang ayah memberikan ultimatum kepada anaknya yang bernama Udin yang masih duduk di Kelas 3 SD. Ayah: “Udin, kalo nanti nilai ulangan kamu hancur lagi, jangan panggil aku ayah..!!!” Udin: “OK, yah!!” Keesokan Harinya.., Ayah: “Dapet nilai berapa kamu??” Udin: “Hancurr Broooo…!!!” Ayah: “@~#$%^/*()”? By Kampunglucu.com 

» Baca Ceritanya...
1 2 3 4 11