Kategori Cerita Lucu : KAFE KOMEDI

Cerita Pak Polisi, Psk Dan Nenek

Cerita Pak Polisi, Psk Dan Nenek

Kampunglucu.com –  Polisi merazia beberapa psk serta menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu. karena sangat banyaknya psk yang terjaring, antrian hingga keluar pagar kantor polisi. tidak lama lantas, lewatlah seorang nenek yang akan beli minyak tanah. dikarenakan lihat keramaian, si nenek ajukan pertanyaan pada psk yang berdiri pada antrian sangat belakang. cu, lagi antri apaan ? […]

» Baca Ceritanya...

Kentut yang Pertama

Kentut yang Pertama

Kampunglucu.com –  Ada sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya. “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” kata sang suami. Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka […]

» Baca Ceritanya...

Perjalanan Ke Mars

Perjalanan Ke Mars

Kampunglucu.com –  Alkisah, pada tahun 2777 dan Parto dan Parni mendarat di Mars setelah mengumpulkan cukup biaya. Mereka bertemu beberapa orang Mars dan berbicara tentang segala macam hal. Parto bertanya apakah Mars memiliki pasar saham, apakah mereka memiliki komputer, bagaimana mereka membuat uang, dan lain-lain. Akhirnya, Parni membawa pembicaraan ke masalah seks. “Hanya bagaimana kalian melakukannya?” tanya Parni. “Cukup banyak […]

» Baca Ceritanya...

Kacang Mete

Kacang Mete

Kampunglucu.com   – Nenek : mau kacang mete cu? Cucu : wah……..Makasih banyak nek.. nenek baik dech (Lansung dimakan) *Beberapa menit kemudian Setelah habis kacang metenya* Cucu : ada lagi nek? (sok lugu) Nenek : bentar ya cu, nenek emut dulu coklat silverqueenya…. Cucu : !.?*!!… Hueeeekkk.. #%* Cerita Lucu 2 Juki : say… lg apa? Siti : lagi makan nih beb… […]

» Baca Ceritanya...

Melihat Kuda

Melihat Kuda

Kampunglucu.com –   ini terjadi disebuah sekolah yang berada di jauh dari kebisingan kota. Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak anak bersipa untuk belajar. Pelajaran pertama adalah Matematika, ibu guru masuk kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu guru bertanya kepada murid muridnya Guru : ” Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda,…????” Murid : […]

» Baca Ceritanya...

Burung Kakaktua

Burung Kakaktua

Kampunglucu.com –  Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung: Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas…?? Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu […]

» Baca Ceritanya...

Sariawan

Sariawan

Kampunglucu.com –  Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu […]

» Baca Ceritanya...

Doa Ingin Naik Haji

Doa Ingin Naik Haji

Kampunglucu.com – Edisi Infotainment: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya…. Edisi Pak Tarno: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk….. Edisi ngotot: Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah…. Edisi Bang Haji Rhoma Irama: Ya Tuhan, […]

» Baca Ceritanya...

Jualan Kambing

Jualan Kambing

Kampunglucu.com – Bejo : mak….. emak sakit ya??? Emak : iya jo… Bejo : hmm…kita ke dokter yuk… Emak : mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak.. Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu…. Bejo : kan bejo lbh sayang emak… Emak : terserah elu aja dah… Bejo : […]

» Baca Ceritanya...

Komputer Canggih

Komputer Canggih

Kampunglucu.com –  Komputer Canggih Suatu hari Tono mengeluh sikutnya sakit… Budi temannya kasih saran untuk periksa ke komputer dokter yang ada di toko obat… Komputer dokter itu canggih bisa diagnosa bermacam penyakit. Jauh lebih cepat dan lebih murah dari dokter biasa. “Gampang… Kamu tuangkan sampel urine (pipis). Nanti komputer itu langsung diagnosa, dan kasih tahu kamu harus lakukan apa. Biayanya […]

» Baca Ceritanya...
1 2 3 4 5 11