Kategori Cerita Lucu : TEBAKAN GOKIL

Tebakan Gokil Seri 568

Tebakan Gokil

Kampunglucu.com – Tebakan Humor Gokil karya dari orang-orang yang kreatif memang selalu membuat hidup serasa ga pernah ada susahnya. Selalu dan selalu menghibur dan membuat ketawa. Apalagi kalau habis ngelakuin rutinitas keseharian, rasanya pasti asyik banget tuh kalo langsung dihibur dengan Tebakan Humor Lucu dan Gokil. Tapi semua juga kembali kepada pribadi masing-masing, kadang kan ada juga orang yang selera humornya biasa-biasa aja, […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 567

Tebakan Gokil

Kampunglucu.com – Hallo guys, main tebak tebakan yukk. Ada banyak cara membuat orang disekitar kita terhibur, bahkan menghibur diri kita sendiri. Nah salah satu caranya adalah memberikan tebak-tebakan. Di bawah ini saya tuliskan beberapa Tebakan Lucu dari Koleksi Tebak-tebakan lucu untuk sobat semua. Check this out!!! A: Apa itu Cemilan? B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh. A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? B: […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 566

Tebakan Gokil

Kampunglucu.com – Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi seputar kata-kata tebak-tebakan lucu yang dapat membuat diri anda menjadi tertawa, nah memang humoran model tebak-tebakan ini merupakan gaya lama yang masih eksis sampai sekarang ini. Walaupun ini adalah permainan zaman dahulu tetapi sering digunakan sebagai bahan lelucon. Tebakan juga sering ditampilkan diacara-cara humor ditelevisi, mereka para komedian menggunakan […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 565

61

Kampunglucu.com – Bermain tebak-tebakan lucu merupakan sesuatu hal yang amat sangat menyenangkan. Dari anak yang masih kecil sampai orang dewasa pasti semua sudah pernah melakukan permainan yang sangat menghibur ini. Kita sering sekali memainkan tebak-tebakan gokil dengan teman-teman, terkadang tebakan tersebut aneh, lucu bahkan nggak masuk akal. Meskipun tebak-tebakannya kocak, tapi juga bisa mengasah kreatifitas juga loh,  karena di sini […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 564

61

Kampunglucu.com – Tebakan Lucu Bikin Tertawa juga sering dimainkan oleh anak-anak masa kini, bahkan para pelawak humor di Tv tv menggunakan tebak-tebakan sebagai bahan untuk lawakan mereka. nah buat kamu yang ingin bermain tebak-tebakan gokil. Berikut akan admin berikan suatu Tebak Tebakan Super Lucu Gokil – Humor Kocak : Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? # Sebab kalau nyolong motor dia […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 563

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk ayam apa yang paling kejam? ayam mbakar wong Solo siapa nama orang Bali yang hobi travelling? Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand ) apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini? sama-sama enggak punya handphone siapa presiden RI yang paling seksi? Paha Bibi siapa wanita paling kuat sedunia? Nyonya […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 562

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk   apa beda onta dan kangkung? kalo onta di arab, kalo kangkung di urap apa persamaan KTP dan telor asin? sama-sama di cap stempel Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru? Kalo sepak bola masukin dulu baru berpelukan, kalo pengantin baru berpelukan dulu baru masukin Kenapa Maradona pake nomor 10? Soalnya kalau pake 36B […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 561

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk “Ada beberapa orang yang berdiri di bawah satu payung kecil, tapi satupun tidak ada ang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan” “Bagaimana cara terbang ke Matahari tapi tidak kepanasan? Berangkatnya pas malam hari” “Orang apa yag berenang tapi rambutnya tidak akan basah? Orang yang kepalanya botak” “Apa perbedaan semut dengan orang? Kalau orang bisa kesemutan […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 560

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk “Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di kandang serigala, dan dimanapun pokoknya? Yang jelas adalah ayam betina” “Kenapa pas lampu merah menyala semua kendaraan akan berhenti? Karena semuanya di rem” “Lampu apa yang kalo dipecahin bakalan keluar orang? Lampu tetangga, ayo silahkan dicoba” “Bebek apa yang kalau jalan selalu muter ke kiri terus? […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 559

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk “Gajah apa yang belalangnya pendek? Gajah pesek” “Kakek apa yang bisa terbang? Kakeknya nyamuk, burung dan yang lainnya” “Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah, namanya juga anak-anak, mereka kan suka iseng” “Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk? Karena persnelingnya belum matic” By Kampunglucu.com ARTIKEL TERKAIT Udin dan Aboo bersama Gurunya Teka-Teki Logika Sederhana […]

» Baca Ceritanya...
1 2 3 60