Kategori Cerita Lucu : TEBAKAN GOKIL

Tebakan Gokil Seri 548

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Apa perbedaan semut dgn orang? Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan. Ikan apa yg nggak bisa berenang? Ikan goblok Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat? Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Udah hafal teks-nya kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…? kodokakan kau cepat […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 547

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Kura apa yang klo dipegang bisa nampar?? Kuraba pantatmu mbak!! Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin????????? Pandangin gua aja sampe puas…………. Hewan apa yg paling panjang? Ular ngantre beras Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? KERAcunan makanan. Kera apa yang paling mengerikan….??? “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..” […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 545

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas?? Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS” Kuda apa yg paling capek..?? kuda..ki gunung sambil jongkok Hewan apa yg bisa kaya..?? HE WAN to be Millionare.. Kakek Apa yang bisa terbang? Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll, Kecoa apa yang […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 544

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..?? Ikan teri satu ember Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra abis dikerokin Monyet apa yang rambutnya panjang? Monyet gondrong Binatang yang paling dibenci anjing laut? Kucing laut Apa bedanya kucing ama kucring? Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat By Kampunglucu.com

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 543

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk kentutnya Ade Ray bunyinya gimana? brotot…… .brotot.. …. .brotot…… .. kunci apa yang bisa bikin orang joget? KUNCI-KUNCI HOTA HE siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus? Kurasa Takada apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor? tukang balon lagi berantem hantu apa yang pinter ngitung? […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 542

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat? Lambang OSIS di baju anak SMU cewek Apa beda macan dengan wanita? Kalo macan, ditembak dulu baru tergeletak; kalo wanita tergeletak dulu baru ditembak Apa bedanya ban mobil dengan kondom? Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah Apa perbedaan kolor […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 541

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Item, lonjong, panjang, terdapat di selangkangan, apaan? Rem becak Dikocok, tegang. Hayo apaan? Ibu-ibu arisan. Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Duit seratus ribuan Apa beda jantung pisang dengan jantung pria? Jantung pisang terletak di bawah pisangnya; kalo jantung pria terletak di atas pisangnya Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan? Burung cendrawasih adalah […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 540

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk Binatang apa yang paling panjang? ular ngantri beras Kenapa kentut laki2 lebih keras daripada kentut perempuan? Karena laki2 punya mic Apa beda jantung pisang dengan jantung pria? Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli? Tukang gigi palsu […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Gokil Seri 539

Tebakan Gokil

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk   ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya? ikan lohan (liat aja kepalanya benjol) kenapa batman pake topeng? karena malu celana dalamnya keliatan ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya? I Made Gede Amat ikan apa yang matanya banyak? ikan teri sekilo mengapa gunung berapi meletus? karena kalo mencair namanya gunung es […]

» Baca Ceritanya...
1 2 3 4 5 60