Kategori Cerita Lucu : TEBAKAN GOKIL

Dijamin deh Tebak-tebakan ini Bikin Lu Ngakak Abis !!

KampungLucu.com -  Niih gan tebak-tebakan yang bikin ngakak abis .. dijamin deh bisa bikin lu ketawa gak berhenti-berhenti dan ngilangin stres !!   Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? # Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor. Kenapa ayam jago nggak punya tangan? # Sebab ayam betina ngga punya susu Kenapa ayam kalo […]

» Baca Ceritanya...

Tebak-Tebakan yuuk…!!

KampungLucu.com –   Buat yang jago tebak-tebakan niih area lo gan !! baca yee .. Jono : Siapa nama orang Bali yang hobi jalan-jalan ? Parjo : emmmm…. Maman.. Jono : Salah !! Si Made .. Parjo : Hah ?? Kok bisa ? Jono : Buktinya dia pernah keliling dunia, Made in Eropa, Made in Singapura, Made in Pranciss. Hebat ya […]

» Baca Ceritanya...

Seri 4 : Tebakan Udin dan Aboo

Udin : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ? Aboo : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce’pe’an. ————————————————————————————————— Udin : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ? Aboo : Kalo keluarin api naga namanya ————————————————————————————————— Udin: Pocong apa yang disenengin ibu-ibu? Aboo: Pocongan Harga! ————————————————————————————————— Udin : Gajah terbang dengan apa? Aboo: Dengan susah payah […]

» Baca Ceritanya...

Seri 3 : Tebakan Udin dan Aboo

Udin : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ? Aboo : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang ————————————————————————————————— Udin : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ? Aboo : Orang yang kurang kerjaan ————————————————————————————————— Udin : Apa bedanya kepala sama kelapa ? Aboo : Kalau […]

» Baca Ceritanya...

Tebakan Kocak Bikin Ngakak..!!

Kampunglucu.com – Nah buat kalian yang mempunyai selera humor tinggi tebak tebakan kocak bikin ngakak ini cocok untuk mengocok perut kalian. Kenapa kentut laki2 lebih keras daripada kentut perempuan? Karena laki2 punya mic Apa perbedaan sangkar burung dengan rok mini? kalo sangkar burung dibuka sudah pasti burungnya keluar dan kalo rok mini dibuka burungnya malah masuk.  Apa bedanya ban mobil […]

» Baca Ceritanya...

Seri 2 : Tebakan Udin dan Aboo

Aboo : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Udin : Soalnya nggak punya kaca spion ————————————————————————————————— Aboo : Monyet apa yang nyebelin ? Udin : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga ————————————————————————————————— Aboo : Siapakah presiden RI yang terseksi? Udin : Pa ha Bibi ————————————————————————————————— Aboo : Katak apa yang bisa terbang ? Udin : Katakawan-kawan itu namanya burung ————————————————————————————————— Aboo : […]

» Baca Ceritanya...

Seri 1 : Tebakan Udin dan Aboo

Udin : Apa perbedaan rok dengan roket? Aboo : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan. ————————————————————————————————— Udin : Apa beda matahari sama bulan? Aboo : Matahari ada diskon, bulan enggak ada ————————————————————————————————— Udin : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ? Aboo : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat […]

» Baca Ceritanya...
1 58 59 60