Dylan Carr Pemain Sinetron Anak Jalanan

Kampunglucu.com –┬áBaru sekali mendapat peran di sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr langsung terkenal. Namanya meroket seiring rating sinetron yang dibintangi oleh Steffan William dan Cut Meriska ini selalu mendapat rating tinggi. Tak jarang sinetron ini juga mendapat rating nomer satu.

Karakternya yang keras, suka menghasut, dan sulit diatur menjadikannya salah satu karakter antagonis paling mencuri perhatian di sinetron tersebut. Meskipun peran antagonis, tapi karakter Rio yang diperankanny hampir selalu ada di setiap episodenya. Karakter antagonis yang sangat jahat biasanya akan mudah dikenal oleh penonton karena menyulut rasa benci.

Ketampanannya juga menjadi salah satu faktor yang membuat Dylan mendapat banyak penggemar. Wajah bule, postur tinggi, dan tegap adalah kombiinasi sempurna untuk seorang pria. Karena itu penampilannya di sinetron Anak Jalanan langsung mencuri perhatian. Wajah Dylan tak kalah tampan dibanding pemeran utama sinetron ini, Steffan Williams.

Faktor lain adalah keseriusannya beradegan laga. Tak cuma kejar-kejaran dengan motor balap, Dylan juga harus melakukan adegan laga saat berperan dengan Rio. Beberapa kali Dylan mengunggah fotonya sedang ‘bertarung’ dengan Mischa Chandrawinata. Potensi Dylan untuk menjadi bintang sinetron terkenal terbuka lebar.

Sayangnya kepopuleran yang baru saja diraih Dylan Carr tercoreng. Dylan ditangkap saat melakukan syuting sinetron Anak Jalanan karena menggunakan shabu-shabu. Tentunya masih ada stok sejumlah adegan untuk beberapa episode.

Namun setelah itu, karakter yang dimainkan oleh Dylan Carr itu sepertinya akan menghilang untuk sementara dari sinetron Anak Jalanan. Penulis skenario sinetron Anak harus merombak cerita karena Dylan tak bisa berakting sejak ditangkap polisi.

By Kampunglucu.com


ARTIKEL TERKAIT