Lucu, Gadis ini Punya Mimpi ke China, Sampai Rela Edit Foto Sendiri

Kampunglucu.com – Setiap orang tentu saja memiliki mimpi yang layak diperjuangkan dalam hidupnya. Kendati mimpi itu dinilai konyol oleh orang lain tak ada salahnya memperjuangkan mimpi tersebut. Selama mimpi itu baik dan tak merugikan orang lain, maka itu layak untuk diperjuangkan. Bukan tidak mungkin mimpi yang terus dijaga tersebut akan terwujud suatu saat nanti.


Seperti yang dialami oleh perempuan asal Kenya bernama Seve Gat. Sejak kecil Gat memiliki mimpi bisa mengunjungi Kota China. Namun karena keterbatasan ekonomi ia pun belum bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Kendati demikian, ia tak mengubur mimpi itu. Karena mimpinya yang selalu menyala, ia sampai rela mengedit fotonya sendiri menggunakan software editing foto dan meletakkan fotonya di beberapa tempat-tempat wisata di China.

Bahkan Gat mengunggah foto-foto editannya tersebut di akun facebooknya sendiri untuk menujukkan mimpinya itu.”Aku telah meninggalkan Kenya untuk terbang ke China,” tulis Gat sembari mengunggah fotonya di depan pesawat Kenya Airways yang ia dapat dari Internet.

Dalam foto-foto yang dieditnya, jelas sekali Gat ingin pergi ke berkunjung ke kota impiannya. Sampai-sampai dia menyelipkan fotonya di antara turis-turis China yang sedang berfoto bersama di depan sebuah tempat ibadah.

Gat mengedit fotonya sendiri di beberapa tempat wisata di China dan mengunggahnya di akun media sosialnya

Tetapi siapa yang menyangka, ternyata berkat unggahannya foto tersebut mimpi Gat terwujud. Salah seorang pengusaha di Kenya, Gichuru melihat foto Gat dan tersentuh hatinya ingin menolong Gat mewujudkan mimpinya berkunjung ke China.

“Aku sangat menyukai orang-orang yang berani bermimpi karena aku adalah seorang pemimpi. Dan mimpi pekan ini adalah mendapatkan tiket untukmu untuk pergi ke China,” tulis Gichuru kepada Gat, seperti yang dikutip Kampunglucu.com dari akun Facebook CCTVnews, Jumat (11/3).

Gichuru mengatakan jika Gat benar-benar ingin pergi ke China ia akan menanggung semua biaya perjalanannya. Gichuru meminta agar Gat segera memiliki passport untuk perjalanannya ke luar negeri tersebut.

Selamat ya Gat, mimpimu sudah menjadi nyata. Selama mimpi itu baik dan tak merugikan orang lain maka layak diperjuangkan.

 

By Kampunglucu.com