Okky Lukman, Artis Kocak dengan Postur Tubuh Agak Gemuk

Okky Lukman, Artis Kocak dengan Postur Tubuh Agak Gemuk

Okky Lukman, Artis Kocak dengan Postur Tubuh Agak Gemuk

KampungLucu.com – Okky Lukman, Artis kocak dengan postur tubuh agak gemuk, Okky mulai dikenal setelah membintangi Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Penampilannya yang tambun, dengan gaya bicara cerewet dan asal njeplak langsung menarik perhatian pemirsa.

Dulu Okky sebelum bergabung dengan Lenong Bocah, Okky muncul di beberapa sinetron TVRI. Aditya Gumay, pimpinan Sanggar Ananda dan Lenong Bocah, yang melihat bakat besar dalam diri Oki. Dari sana pula Oki kemudian terlibat dalam pementasan Lenong Bocah yang disiarkan di sebuah stasiun televisi. Kini Oki juga merambah ke dunia sinetron dan pembawa acara televisi.

Sinetron yang pernah dijajalnya yaitu, Norak Tapi Beken, Kamu Takut??Aku Juga!!, Montir-Montir Cantik dan Sebening Kasih serta film Gadis-Gadis Asrama. Sedangkan acara yang pernah dipandu putri bungsu pasangan M. A. Lukman dan Zukaida ini yaitu Funtastik, Dangdut Mania, Kring-Kring Olala, Ketok Pintu, Idola Cilik, Derings, Tarung Dangdut, Dewi Dewi, dan Junior Master Chef.

Usai merampungkan S1-nya, wanita berdarah Minang kini sedang mengambil S2 di Universitas Padjajaran, Bandung jurusan Hukum Pidana. Ia lebih mementingkan pendidikan mengingat masa depan keartisan yang belum pasti, sehingga ia kini hanya menerima pekerjaan sebagai presenter yang tidak terlalu menyita waktunya.


ARTIKEL TERKAIT