Tag Arsip : Srimulat

Lari Saja Kalau Mau Selamat

Kampunglucu.com – Ada dua orang peneliti yang sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, ada seekor beruang liar keluar dari sarangnya dan tepat berada didepan dua peneliti itu. Mereka lari lalu memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Peneliti pertama mulai membuang sepatu bot dan tas punggungnya. Si peneliti kedua bertanya-tanya […]

» Baca Ceritanya...

Bos Kocak

Kampunglucu.com – Seorang bos sebuah perusahaan tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Setelah sampai di pabrik, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar didekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai. Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos itu segera menghampir pria tersebut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?” Dengan sedikit […]

» Baca Ceritanya...

Buku Tafsir Mimpi

Kampunglucu – Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”. “Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan […]

» Baca Ceritanya...

Praktik Kedokteran Unik

Kampunglucu.com – Suatu hari sedang diadakan praktikum kedokteran. Dosen : “Hari ini Kita akan belajar mengenai tubuh manusia yang sesungguhnya, untuk itu Kita akan menganalisa mayat!” Lalu didatangkanlah sebuah mayat. How much water should I drink? You should pre-cleanse the night before by drinking 10-8oz glasses of water thru out the night, You’ll need to pace yourself, drinking slowly and […]

» Baca Ceritanya...

Antara Selingkuh dan Sakit Jantung

Kampunglucu.com – Adi baru saja pulang dari tempat kerjanya, ia seorang pekerja malam yang sering pulang pagi. Saat memasuki rumah, ia mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. I bought this product just like he advised and got the rest of the supplies from cvs . And I went through […]

» Baca Ceritanya...

Uang Kembalian

Kampunglucu.com – Kereta api baru saja berhenti di stasiun sebelum melanjutkan perjalanannya. Subehi menjulurkan kepala lewat jendela. Seorang anak kecil berdiri dekat jendela. “Ndung, ndung ” panggilnya. Anak itu mendekat. Pak Subehi mengulurkan uang seribu rupiah, “Minta tolong belikan dua potong roti, satu untuk Kamu,” katanya. Si anak pergi namun lama baru kembali sambil mengunyah roti. Ia mengembalikan uang lima […]

» Baca Ceritanya...

Berapa Jumlah Kaki Laba-Laba ?

Kampunglucu.com – Pada suatu sore yang cerah Slontop dan Mauneh sedang santai sambil ngobrol ngalor ngidul gak jelas arah… “Heh Slontop !!! Elu tau nggak laba-laba itu kakinya ada berapa coba…?” tanya Mauneh ke Slontop. Sambil males-malesan Slontop ngejawab : “Kaki lebah itu dimana-mana juga 8 !!!” “Tumben kali ini Elu ngejawab bener, Slon !!! Nah pertanyaan lanjutannya, kalo laba-laba masuk ke WC Umum kakinya ada berapa?” […]

» Baca Ceritanya...

Preman Mati Bisa Ngaji

Kampunglucu.com – Di Kabupaten Pekalongan,  Jawa Tengah ada seorang preman yang meninggal dunia, di mata masyarakat setempat Dia terkenal sebagai bajingan, preman, suka mabuk, dan merampok… Setelah di makamkan pada pagi hari, sore harinya seorang warga yang kebetulan melintas di area kuburan mendengar suara orang mengaji dari dalam kubur pemuda tersebut. Herbal Clean Cleansing Formula has over a quarter of a […]

» Baca Ceritanya...

Preman Gokil Insyaf

Kampunglucu.com – Satu ketika ada seorang preman bernama Udin, ia sangat ditakuti di kampungnya, lalu ia datang menemui seorang Ustad. Udin   : “Pak Ustad… Saya mau tobat… Gimana caranya…?” Ustad : “Alhamdulillah… Akhirnya Lu tobat juga Din… Ya udah Lu tinggalin semua kemaksiatan, terus Lu ikuti perintah-Nya dan jauhkan semua larangan-Nya…” Udin   : “Tapi Pak… Ada satu orang yg […]

» Baca Ceritanya...
1 93 94 95