Vincent, Komedian Kocak dengan Nama Asli Vincent Ryan Rompies

Vincent, Komedian Kocak dengan Nama Asli Vincent Ryan Rompies

Vincent, Komedian Kocak dengan Nama Asli Vincent Ryan Rompies

Kampunglucu.com – Vincent, siapa yang tak kenal Vincent? seorang komedian kocak dengan nama asli Vincent Ryan Rompies, Ia lahir di Jakarta, 29 Maret 1980. Vincent Rompies menjadi pembawa acara Acara Ups Salah dan Warna di Trans7. Vincent juga membintangi acara MTV Bujang. Usai keluar dari grup band Clubeighties, Vincent Rompies acap kali sering membawakan program acara di TV. Vincent Rompies juga pernah menjadi penyiar radio bersama Desta dalam Radio Humor.

Acara Tv yang membuat nama Vincent Rompies naik daun adalah acara Ups salah yang tayang di Trans7. Selain membawakan Ups Salah Vincent Rompies juga membawakan program Warna Trans7.

Vincent Rompies saat ini masih tercacat sebagai basist dari grup band the Cash. Grup band the Cast sendiri beranggotakan Tora Sudiro sebagai vokalis, Desta sebagai Drummer dan Vincent sebagai Basist. Vincent Ryan Rompies Vincent Rompies adalah mantan bassis dari band Clubeighties.

Disisi lain, Vincent Rompies merupakan artis Multitalenta. Vincent memulai karier di dunia musik melalui grup band Clubeighties. Selain itu Vincent juga sempat menjadi presenter di beberapa acara seperti MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Ramadhan di Istana bersama Desta rekan sebandnya. Vincent Rompies sudah mempunyai istri dan anak.

Vincent juga menjadi presenter Etis Gak Eighties, bersama seluruh personel Clubeighties. Vincent mulai bemain dalam film di film Mendadak Dangdut sebagai Gerry pacar Yulia yang diperankan oleh Kinaryosih, walaupun perannya tidak begitu sentral. Vincent pernah menjadi pemandu acara Indonesia’s Got Talent di Indosiar.


ARTIKEL TERKAIT