Virnie, Komedian dengan Nama Asli Virnie Syafitri Ismail

Virnie, Komedian dengan Nama Asli Virnie Syafitri Ismail

Virnie, Komedian dengan Nama Asli Virnie Syafitri Ismail

KampungLucu.com – Virnie, Komedian dengan nama asli Virnie Syafitri Ismail lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Agustus 1979, merupakan salah satu pemeran asal Indonesia dikenal lewat sosok centil, seksi, dan menggodanya di acara komedi Extravaganza yang ditayangkan oleh TransTV.

Mengawali karier di layar kaca Indonesia lewat sinetron Lobi-Lobi (1996). Setelah itu, finalis Mojang Parahyangan 1996 ini bermain di beberapa sinetron antara lain, Babe, Bulan Berkaca, Kabut Sutra Ungu, Si Toloy serta Jaka Gledek. Akan tetapi namanya mulai populer saat bergabung di acara komedi Extravaganza pada tahun 2004.

Pada tahun 2002, Virnie menjajal dunia layar lebar dengan membintangi Rembulan Di Ujung Dahan mendampingi aktris senior, Ira Wibowo garapan sutradara Garin Nugroho. Empat tahun kemudian, Virnie bersama Anjasmara, Maya Hasan, dan Djenar Maesa Ayu membintangi Koper (2006).

Dalam film garapan sutradara Richard Oh itu, Virnie berperan sebagai Sri, istri pengusaha bernama Waluyo (Enrico Soekarno) yang korupsi. Sri punya kepribadian yang menyebalkan. Selain annoying, Sri gemar memamerkan harta kekayaan di tengah kondisi masyarakat sekitarnya yang sederhana. Setahun kemudian, Virnie pun menjajal akting untuk film horor, dalam Lantai 13.

Meski beberapa kali disebut-sebut dekat dengan beberapa pria, bungsu dua bersaudara ini belum menunjukkan tanda akan menikah. Virnie pernah digosipkan menjalin cinta dengan Surya Saputra, bahkan Virnie pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Virnie yang sering tampil sendiri, akhirnya pada pertengahan 2009 ia mulai menggandeng pasangannya. Hubungannya dengan Ferry Indrayudha yang akrab disapa Ipey, kekasihnya akan ia bawa ke pelaminan. Ia berharap pada tahun 2010 bisa melangkah ke pernikahan.

Akhirnya pada bulan Februari 2010 Virnie resmi menikah dengan Ferry Indrayudha yang merupakan putra dari mantan menteri Hari Sabarno dan dikaruniai satu orang putra bernama Eldiv Omarion Indrayudha.


ARTIKEL TERKAIT