Wanita Ini Tumpuk Ratusan Kardus di Sepeda Motornya

KampungLucu.com¬†–¬†Membawa barang memang tak bisa sembarangan. Kita perlu memperhatikan kapasitas dan kemampuan kendaraan untuk memuat barang. Tapi wanita yang satu ini tampaknya tak mempedulikan hal tersebut.

hl-2-kerdusz

Di kota Dongguan, Guangdong, Cina, seorang wanita terlihat menumpuk ratusan kardus di atas sepeda motornya. Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita tersebut tampak menumpuk sekitar 200 kotak plastik kosong yang diikat di sepeda motornya. Sejumlah pengendara motor yang melihatnya langsung penasaran dan mengambil foto wanita tersebut. Wah, nggak kebayang ya bagaimana bisa mengendarai sepeda motor itu dengan ratusan kardus yang ditumpuk melebihi muatan.

hl-3-kerdus

Saat foto-foto tersebut diunggah di media sosial, foto-foto itu langsung hit. Menumpuk ratusan kardus seperti itu pastinya menimbulkan banyak risiko. Bagaimana kalau wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh di tengah jalan? Bagaimana kalau kardus-kardusnya menyenggol pengendara atau kendaraan lain? Dan bagaimana kalau ia ditabrak oleh pengendara lain?

Ladies, faktor keamanan dan keselamatan harus selalu jadi prioritas utama saat berkendara. Bukan hanya keselamatan diri sendiri tetapi juga orang lain. Apa yang dilakukan oleh wanita ini bukan untuk ditiru, ya.