Tag Arsip : Kocak

Jualan Kambing

Jualan Kambing

Kampunglucu.com – Bejo : mak….. emak sakit ya??? Emak : iya jo… Bejo : hmm…kita ke dokter yuk… Emak : mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak.. Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu…. Bejo : kan bejo lbh sayang emak… Emak : terserah elu aja dah… Bejo : […]

» Baca Ceritanya...

Komputer Canggih

Komputer Canggih

Kampunglucu.com –  Komputer Canggih Suatu hari Tono mengeluh sikutnya sakit… Budi temannya kasih saran untuk periksa ke komputer dokter yang ada di toko obat… Komputer dokter itu canggih bisa diagnosa bermacam penyakit. Jauh lebih cepat dan lebih murah dari dokter biasa. “Gampang… Kamu tuangkan sampel urine (pipis). Nanti komputer itu langsung diagnosa, dan kasih tahu kamu harus lakukan apa. Biayanya […]

» Baca Ceritanya...

Tentang ‘API’

Tentang 'API'

Kampunglucu.com – Pada hari Jum`at itu, Nasrudin menjadi imam Shalat Jum`at. Akan tetapi belum lama ia berkhutbah, dilihatnya para jamaah terkantuk-kantuk, dan bahkan sebagian tertidur dengan lelap. Maka berteriaklah Sang Mullah, “Api ! Api ! Api !” Segera saja, seluruh seisi masjid terbangun, membelalak dengan pandangan kaget, menoleh kiri-kanan. Sebagian ada yang langsung bertanya, “Dimana apinya, Mullah ?” Nasrudin meneruskan […]

» Baca Ceritanya...

Mandikan Kucing

Mandikan Kucing

Kampunglucu.com – Seorang budak lelaki berusia lingkungan 8 tahun membeli sekotak sabun dari sebuah kedai runcit… Pekedai: Banyak sangat ke pakaian yang hendak dibasuh? Budak: Saya nak mandikan kucing… Pekedai: Eh, tak boleh gunakan sabun ni… Sabun ni terlalu kuat untuk kucing… silap-silap kucing kamu boleh mati… Budak itu terus berlalu setelah membayar harga sabun… Seminggu kemudian, budak itu kembali ke […]

» Baca Ceritanya...

Lawak Jerebu

Lawak Jerebu

Kampunglucu.com – Anda yang mana? :)) Jenis-jenis manusia yang wujud masa jerebu dan tanda-tandanya : 1) Camwhore : Pakai topeng jerebu kemudian up ke instagram,FB,Twitter. Geng mulut itik mula berasa terancam. 2) Geng Ustaz Tahyul : Asap jerebu ialah asap dari neraka. Kemudian semua Melayu angguk percaya dan share, Re Tweet 3) Wartawan Wannabe : Setiap masa akan update pasal jerebu, […]

» Baca Ceritanya...

Sang Mullah Menghabiskan Halwa Masakan Istri

Sang Mullah Menghabiskan Halwa Masakan Istri

Kampunglucu.com – Pada suatu hari Nasrudin meminta istrinya untuk memasak halwa, masakan dari daging yang diberi bumbu dengan rasa manis. Istrinya memasak makanan itu dalam jumlah yang besar, dan Nasrudin hampir saja menyantap habis seluruhnya. Malamnya, pada waktu mereka berdua sudah hampir lelap tertidur, Nasrudin mengguncang-guncang tubuh istrinya. “Eh, aku ada gagasan bagus.” “Apa itu?” “Bawa dulu ke sini sisa […]

» Baca Ceritanya...

Takut Hamil

hamil

Kampunglucu.com – TAKUT HAMIL… SARI mengadu kepada ibunya tentang hal buruk yg menimpanya. . . . . SARI : (ketakutan) Maakkk, mana bapak? IBU : Bapak keluar…ngko dah kenape?! SARI : (dgn nada pelan) minta maaf Mak…kemungkinan Sari hamil. IBU : (terkejut) Apa? SARI : (gementar) Ya, hamil. IBU : Aaahh…tak mgkin, ko cuma sakit je tu… ko pi rehat je […]

» Baca Ceritanya...

Gajah

Gajah

Kampunglucu.com – Dalam sebuah kelas..guru memulakan pengajarannya. Guru: Murid-murid…binatang apa yg bermula dari huruf ‘G’? Dengan pantas seorang murid berdiri dan menjawab…Gajah cikgu…lalu dia dipuji oleh cikgu. Guru: soalan seterusnya.. binatang apa yang bermula dengan huruf ‘D’? Semua murid diam…… lalu murid tadi berdiri dan menjawab…” Dua gajah cikgu”….murid-murid lain mula ketawa…cikgu mulai marah.. Guru: Awak berdiri atas kerusi, soalan seterusnya…binatang […]

» Baca Ceritanya...

Sahabat Lama

Sahabat Lama

Kampunglucu.com – Sahabat yang sudah lama tak berjumpa, seorang dari negeri Sarawak seorang lagi dari negeri Perak. Orang Sarawak pun bertanya kepada orang Perak. Sarawak : Awak ni orang Perak kan? Perak : ye, kenape? Sarawak : Bahasa korang berbeza sikit kan? Perak : Ada le sikit. Sarawak : Kalau terbakar, korang panggil apa? Perak : Terbako, terbako. Sarawak : Hmm.. […]

» Baca Ceritanya...

Kera Pun Tahan Bau Nasrudin

Kera Pun Tahan Bau Nasrudin

Kampunglucu.com – Istri Nasruddin menginginkan binatang peliharaan, maka ia pun membeli seekor kera. Nasruddin kelihatan tidak senang. “Apa makanannnya?” tanyanya. “Sama dengan yg kita makan”, ungkap istrinya. “Dimana kera itu akan tidur?” “Di tempat tidur kita, bersama kita.” jawab sang istri lagi. “Bersama kita? Baunya bagaimana?” “Kalau saya saja betah dengan bau itu, saya kira kera itu juga akan tahan”. […]

» Baca Ceritanya...
1 2 3 4 5 6