FOTO & VIDEO

Video Lucu : Nenek Gaul Dari Bali

KampungLucu.com – Ini gan video Nenek Yang Kini Eksis dengan Dubsmashnya….dari pada penasaran yuk liat video lincah gayanya gan.. ARTIKEL TERKAIT Yang gak kuat mending jangan […]

Video Lucu : Video Nenek Berkelahi

KampungLucu.com – Gan, Berkelahi adalah hal yang tidak baik, karena akan mengakibatkan permusuhan..namun untuk video satu ini, perkelahian antar nenek yang sebenarnya tidak patut di lihat dan […]

ARMY

ARMY SCARE TO DIE

    KampungLucu.com – Ternyata ARMY juga takut sama mainannya hehehehehe,,,,yuk tonton yuk…. ARTIKEL TERKAIT Yang gak kuat mending jangan Liat Video – Tragedi Konyol di […]

Untitled-1

PES LOL

KampungLucu.com – Gini Bro kalo main PES LOL akibatnya banyak yang jadi sasaran kayak di video ini bro, liat aja videonya bro.. ARTIKEL TERKAIT Yang gak […]

Untitled-1

Dendam Gang Motor

KampungLucu.com – Hati – hati gan kalo anda ngerasa punya musuh di mana pun, karena kita gak pernah tau kapan musuh tiba-tiba datang bawa senjata…liat aja […]

Untitled-1

Asyiknya Fitnes

KampungLucu.com – Seru nih gan klao fitnesnya sambil joget kayak gini..liat videonya gan.. ARTIKEL TERKAIT Yang gak kuat mending jangan Liat Video – Tragedi Konyol di […]

Untitled-1

Tarian Jalanan Aseeekk…

KampungLucu.com – Broohh…mantap nih tarian jalanannya, bikin pengen goyang juga nih bro..liatin aja langsung videonya broohh…cekibroottt.. ARTIKEL TERKAIT Yang gak kuat mending jangan Liat Video – […]

Untitled-1

Makan sama Ayam

KampungLucu.com – Ini nih broh yang namanya makan sama ayam, yang biasa kalian liat itu udah biasa broh..ayo kita liat videonya broohh.. ARTIKEL TERKAIT Yang gak […]

KAFE KOMEDI

Salah Lubang

Salah Lubang

Kampunglucu.com – Suatu hari Narti mengeluh kepada suaminya, karena sering badannya merasa demam dan pegal linu. Kemudian sang suaminya menganjurkan agar dia pergi ke dokter umum yang dekat rumah mereka. Di ruang praktek, dokter […]

Pengantin Baru Malam Pertama

Pengantin Baru Malam Pertama

Kampunglucu.com – Ini Menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba Istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya bang! Bagaimana nih kisah […]

Mukidi

Mukidi si Beken

Kampunglucu.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? Kampunglucu.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari […]

Bom dan Sersan

BOM dan SERSAN

Kampunglucu.com – Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya ”Kijang satu […]

HUMOR SUFI

Mimpi Religius

Mimpi Religius

Kampunglucu.com – Nasrudin sedang dalam perjalanan dengan pastur dan yogi. Pada hari kesekian, bekal mereka tinggal sepotong kecil roti. Masing-masing merasa berhak memakan roti itu. Setelah […]

Aku Rasa Engkau Benar

Aku Rasa Engkau Benar

Kampunglucu.com – Nasrudin sedang menjadi hakim di pengadilan kota. Mula-mula ia mendengarkan dakwaan yang berapi-api dengan fakta yang tak tersangkalkan dari jaksa. Setelah jaksa selesai dengan […]

Api

Api

Kampunglucu.com – Hari Jum`at itu, Nasrudin menjadi imam Shalat Jum`at. Namun belum lama ia berkhutbah, dilihatnya para jamaah terkantuk-kantuk, dan bahkan sebagian tertidur dengan lelap. Maka […]

Pesuruh Rakyat

Pesuruh Rakyat

Kampunglucu.com – Kebetulan Nasrudin sedang ke kota raja. Tampaknya ada kesibukan luar biasa di istana. Karena ingin tahu, Nasrudin mencoba mendekati pintu istana. Tapi pengawal bersikap […]

Kera Tahan Bau Nasruddin

Kera Tahan Bau Nasruddin

Kampunglucu.com – Istri Nasruddin menginginkan binatang piaraan, maka ia membeli seekor kera. Nasruddin tidak senang. “Apa makanannnya?” tanyanya. “Sama dengan yang kita makan”, jawab istrinya. “Dimana […]

Nasrudin Pemungut Pajak

Nasrudin Pemungut Pajak

Kampunglucu.com – Pada masa Timur Lenk, infrastruktur rusak, sehingga hasil pertanian dan pekerjaan lain sangat menurun. Pajak yang diberikan daerah-daerah tidak memuaskan bagi Timur Lenk. Maka […]

TEBAK-TEBAKAN

Tebakan Gokil

Tebakan Gokil Seri 568

Kampunglucu.com – Tebakan Humor Gokil karya dari orang-orang yang kreatif memang selalu membuat hidup serasa ga pernah ada susahnya. Selalu dan selalu menghibur dan membuat ketawa. Apalagi […]

Tebakan Gokil

Tebakan Gokil Seri 567

Kampunglucu.com – Hallo guys, main tebak tebakan yukk. Ada banyak cara membuat orang disekitar kita terhibur, bahkan menghibur diri kita sendiri. Nah salah satu caranya […]

Tebakan Gokil

Tebakan Gokil Seri 566

Kampunglucu.com – Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi seputar kata-kata tebak-tebakan lucu yang dapat membuat diri anda menjadi tertawa, nah memang humoran […]

61

Tebakan Gokil Seri 565

Kampunglucu.com – Bermain tebak-tebakan lucu merupakan sesuatu hal yang amat sangat menyenangkan. Dari anak yang masih kecil sampai orang dewasa pasti semua sudah pernah melakukan […]

61

Tebakan Gokil Seri 564

Kampunglucu.com – Tebakan Lucu Bikin Tertawa juga sering dimainkan oleh anak-anak masa kini, bahkan para pelawak humor di Tv tv menggunakan tebak-tebakan sebagai bahan untuk […]

Tebakan Gokil

Tebakan Gokil Seri 563

KampungLucu.com – Hay Guys tebak-tebakan yukk ayam apa yang paling kejam? ayam mbakar wong Solo siapa nama orang Bali yang hobi travelling? Made (Made in […]

FIGUR KOMEDI